Naby Keita Masuk Daftar Belanja AC Milan

By ommed


nusakini.com - Klub Serie A, AC Milan punya target transfer baru di musim panas nanti. Rossonerri tertarik untuk merekrut Naby Keita dari Liverpool.

AC Milan kemungkinan besar akan kekurangan gelandang di musim panas nanti. Karena Franck Kessie dilaporkan bakal cabut dari San Siro dengan status bebas transfer. Kepergian Kessie ini akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Milan. Alhasil manajemen Rossonerri mulai berburu penggantinya.


Calciomercato mengklaim bahwa Milan kini mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka tertarik untuk merekrut Naby Keita dari Liverpool. Menurut laporan tersebut, AC Milan tertarik untuk merekrut Keita. Meski sang gelandang punya track record yang kurang apik di Liverpool.

Semenjak tiba di Liverpool, Keita kesulitan tampil maksimal. Ia sering mengalami cedera dan performanya angin-anginan. Namun AC Milan menilai gaya bermain Keita tidak cocok di Inggris. Mereka yakin sang gelandang bakal bersinar di Serie A sehingga merkea tertarik merekrutnya.


Menurut laporan yang sama, kans AC Milan membajak Keita cukup besar. Karena sang gelandang masuk daftar jual Liverpool.

Tim pelatih Liverpool dilaporkan sudah mulai kehabisan kesabaran dengan Keita. Karena ia tidak kunjung memperlihatkan kualitas yang memadai di skuat The Reds. Jadi jika ada klub yang tertarik merekrutnya seperti Milan, Liverpool dengan senang hati akan membuka pintu diskusi dengan mereka.


Gelandang 27 tahun ini kontraknya akan habis di tahun 2023. Jadi mahar transfernya relatif terjangkau. Liverpool dikabarkan siap menjualnya di angka 30 juta Euro pada musim panas nanti. (bn/om)